Bali United vs Persija Jakarta: Thomas Doll Optimis

Bali United vs Persija Jakarta akan bertemu dalam pekan pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. Laga antara keduanya akan menjadi pembuka turnamen.

Segera menghadapi Bali United, pelatih Persija Jakarta mengaku tidak sabar untuk melawan tim juara bertahan di Liga 1. Tim yang dikenal Serdadu Tridatu itu telah menjuarai kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia pada tahun 2019-2022 dan 2021- 2022.

Terkait persiapan untuk menghadapi Bali United, Thomas Doll mengaku ia bersama timnya dalam kondisi yang tepat untuk memulai Liga 1. Mereka telah melakukan persiapan panjang.

Seraya menambahkan, Thomas Doll berharap nantinya akan ada banyak penggemar yang menonton di stadion. Ia mengaku telah melihat kondisi lapangan yang bagus dan berharap laga besok malam menjadi awal yang bagus.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta kerap kalah ketika berhadapan dengan Bali United dan beberapa klub lainnya. Yang paling baru tersorot, Macan Kemayoran kalah 4 kali dalam babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Pemain Persija Jakarta, Deaner Missa turut mengatakan bahawa ia bersama timnya mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Bali United.

Macan Kemayoran cukup optimis meski sebelumnya sudah banyak dibantai oleh Bali United. Mereka tetap bertekad untuk menampilkan yang terbaik demi meraih kemenangan.

Bali United vs Persija Jakarta, Prediksi Susunan Pemain Antara Keduanya

Menyambut laga antara Bali United vs Persija Jakart besok malam, kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya. Berikut prediksi susunan pemain Bali United dan Persija Jakarta:

  • Susunan Pemain Bali United(4-2-3-1): Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Muhammad Ridho (GK), Jajang Mulyana, Andika Wijaya, Fadil Sausu, Muhammad Rahmat, Ilija Spasojevic, Brwa Nouri, Eber Bessa, Jean Privat.
  • Susunan Pemain Persija (4-3-3): Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Andritany Ardhiyasa (GK), Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Krmencik, Abullah Yusuf Helal, Hanif Sjahbandi, Shayrian Abimanyu, Hanno Behrens.

Sempat kalah dalam beberapa pertandingan terakhir tidak menurunkan semangat Persija Jakarta untuk menghadapi Bali United. Macan Kemayoran akan tetap menampilkan yang terbaik dan optimis bisa memenangkan pertandingan Bali United vs Persija Jakarta.