Manchester United vs Rayo Vallecano, Ronaldo Pulang Duluan

Masih seputar pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano, Erik Ten Hag kecam aksi Ronaldo yang pulang duluan. Diketahui C7R sempat terlibat adu pendapat bersama sang pelatih di water break babak pertama.

Memasuki babak awal kedua pertandingan, Ronaldo ditarik keluar dan digantikan oleh Ahmad Diallo. Setelah itu, C7R tidak terlihat di bangku cadangan untuk sekedar menyaksikan skuadnya bertanding.

Erik Ten Hag cukup dibuat geram atas tindakan Cristiano Ronaldo itu. Sang pelatih mengatakan kepada media Belanda Viaplay dan AD bahwa C7R bukan satu-satunya yang pergi meninggalkan pertandingan setelah turun minum.

Aksi keluar dalam pertandingan persahabatan, 31 Juli 2022 saat itu tidak diterima oleh Erik Ten Hag. Diketahui C7R keluar bersama rekan setianya di Manchester United yaitu Diogo Dalot namun teman satu negaranya tidak masuk skuad melawan Vallecano.

Masa depan Ronaldo di Manchester United cukup diragukan karena ia ingin pergi untuk klub yang bersaing di Liga Champions pada musim depan. Namun MU belum tidak akan melepas Cristiano Ronaldo.

Manchester United vs Rayo Vallecano, Ada Keraguan Ronaldo dengan Gaya Permainan Erik Ten Hag

Perginya Ronaldo dari pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano diduga karena adanya keraguan Ronaldo terhadap gaya permainan sang pelatih. Ia kurang setuju dengan sistem pressing pemain.

Di sisi lain sang pelatih mengugkapkan sikap C7R tidak dapat diterima karena mereka merupakan sebuah tim. Ia mengatakan C7R harus tetap benar hingga akhir pertandingan.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo juga absen dari tur pramusim Australia dan Thailand karena sedang berurusan dengan masalah keluarga. Dia baru kembali memulai latihan minggu lalu.

Di tengah perselisihannya itu, Man United tetap bersihkeras tidak akan melepas sang pemenang Ballon d’Or lima kali. Meski Erik Ten Hag telah mengakui bahwa kondisi kebugaran C7R masih berada di belakang pemain lainnya.

Sang pelatih menambahkan bahwa Cristiano Ronaldo berada di bawah skuad lainnya karena telah melewatkan banyak minggu. Sementara itu, C7R perlu permainan dan banyak latihan untuk meningkatkan kebugaran.

Sempat ada keraguan apakah C7R cocok dengan gaya permainan baru yang diterapkan Erik Ten Hag di Old Trafford. Apa ia masih bisa menekan dari depan serta bermain dengan sistem modern. Sang pelatih yakin bahwa ia bisa.

Erik Ten Hag berpikir bahwa Ronaldo bisa bugar dengan memulai latihan. Terlebih Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepakbola yang fantastis dan telah beberapa kali membuktikan. Tetapi harus juga melihat bagaimana penampilan dan kinerja sekarang, C7R harus membuktikan itu.

Aksi keluar Cristiano Ronaldo di pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano membuat Erik Ten Hag geram. Perselisihan diduga karena adanya perbedaan sistem permainan dengan sang pelatih.