Lulinha Duduki Top Skor BRI Liga 1 2022 Sementara

Top skor BRI Liga 1 2022 berhasil diraih oleh Lulinha, Madura United. Seolah tidak mau kalah, pemain lokal Ahmad Nur Hardianto menyusul di klasemen top skor sementara pada akhir pekan kemarin.

Seluruh pertandingan liga BRI 2022 pekan pertama telah berlangsung, Madura United bertemu Barito Putera dan meraih skor telak 8-0. Skuad Madura United, Lulinha raih 3 gol di pertandingan tersebut.

Ahmad Nur Hardianto, Borneo FC berhasil mencetak dua gol, sama seperti Wiljan Pluim (PSM Makassar). Padahal pekan perdana kompetisi tersebut cukup sulit bagi tim mana pun.

Berhasil meraih skor unggul 8-0, membuat Madura United masuk ke dalam sejarah tim dengan kemenangan terbesar di pekan perdana Liga 1. Catatan ini dilengkapi dengan suksesnya Lulinha mencetak 3 gol.

Jalannya Pertandingan BRI Liga 1 2022 Madura United vs Barito Putera

Madura United terus berbenah dan berusaha menciptakan perlawanan sengit hingga berhasil mencetak 8 gol. Padahal Barito Putera telah memulai pertandingan dengan cukup baik dan terus menciptakan tekanan.

Kedua tim berhasil menciptakan peluang di menit ke-20 awal pertandingan. Madura United berhasil mencetak gol di menit ke-22 melalui tendangan keras skuadnya yang mengarah ke gawang. Di babak pertama, Madura United unggul dengan skor 1-0.

Selepas kebobolan, Barito Putera sempat kehilangan gaya permainan. Namun Madura United sukses memanfaatkan peluang dua menit setelahnya, akhirnya skor berakhir 2-0 berkat gol Luiz Marcelo.

Kini Madura United semakin matang dalam melakukan beberapa serangan dan menambah keunggulan di menit ke-32. Saat ini, Alberto Da Costa sukses mencetak namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Malik Risaldi dan membuat Madura United unggul dengan skor 3-0.

Memasuki menit-menit terakhir pertandingan (45+1), Madura United sukses memanfaatkan kelemahan Barito Putera dan mencetak skor 4-0. Barito Putera kesulitan keluar dari tekanan Madura United dan gol kembali tercipta di menit ke-49, akhirnya mereka unggul 5-0.

Menit ke-51, kini giliran Madura United menembus pertahanan Barito Putera yang sempat lemah. Alhasil Luiz Marcelo sukses menambah gol sehingga Madura United kian unggul dengan skor akhir 6-0.

Skor unggul 6-0, Madura United kian menunjukan dominasinya dengan ritme permainan yang lebih cepat. Memasuki menit ke-88, Luiz Marcelo berhasil mencetak gol. Setelah itu, Pedro Henrique mencetak keunggulan di menit 90+2 dan skor berakhir 8-0 di babak kedua.

Lulinha berhasil mencetak 3 gol di BRI Liga 1 2022 hingga skor berakhir 3-0. Keunggulan Madura United kali ini membuat pelatih Barito Putera kaget.