Berita Manchester United, Ronaldo Ingin Angkat Kaki

Berita Manchester United, Erik Ten Hag sempat adu mulut bersama Ronaldo. Pemain bola profesional itu kembali merumput di laga uji coba pramusim 2022 melawan Raya Vallecano, Minggu, 31 Juli 2022.

Sejak bergabung bersama Man United, ternyata bukan pembicaraan positif yang terdengar keluar melainkan adanya isu keretakan di dalam tim Manchester United. Ia terlibat adu mulut bersama Erik Ten Hag.

Ronaldo tampil bersama Man United setelah mangkir dari beragam rangkaian tur pramusim 2022. Pemain asal Portugal itu terlihat tampil selama 45 menit di babak pertama pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Minggu, 31 Juli 2022.

Saling adu mulut terlihat ketika water break MU vs Rayo Vallecano di babak pertama. Keduanya terlihat berbeda pendapat dan parahnya mereka seperti tidak ingin menatap satu sama lain ketika sedang berbicara.

Berita Manchester United, Ronaldo Berselisih dengan Erik Ten Hag, Ini Penyebabnya

Berita Manchester United terkait perselisihan antara Ronaldo dan Erik Ten Hag belum diketahui secara jelas penyebabnya. Diduga pemain Portugal itu tidak setuju dengan sistem pressing yang ditetapkan oleh Erik Ten Hag.

Setelah terlibat adu mulut, Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada awal babak kedua. Kemudian pemain usia 37 tahun itu digantikan oleh Amad Diallo, Wonderkid. Keputusannya dianggap tepat karena Ahmad Diallo berhasil mencetak gol di menit ke-48.

Setelah ditarik keluar, Cristiano Ronaldo rupanya tidak terlihat di bangku cadangan Manchester United pada babak kedua.

Cristiano Ronaldo tidak tampak di bangku cadangan Manchester United pada babak kedua semakin mengundang pertanyaan. Rupanya ia memilih pulang lebih dulu dan semakin memperkuat rumor ruang ganti Man United memanas.

Ditambah lagi isu terkait keinginan Ronaldo untuk angkat kaki dari MU terus menjadi perbincangan publik. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid dikabarkan ingin pergi karena Setan Merah hengkang dari Liga Champions 2022-2023.

Cristiano Ronaldo Rela Dipangkas Gaji Demi Angkat Kaki dari Setan Merah

Berita Manchester United yang tengah berselisih dengan pemain asal Portugal itu membuat Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Setan Merah. Bahkan ia rela menurunkan gaji demi bisa keluar dari Man United.

Terkait hal ini, agen CR7, Jorge Mendes telah mengabarkan kepada sejumlah klub baru bahwa Ronaldo siap menerima potongan gaji sebanyak 30% dari yang ia terima dari Man United.

Dikabarkan CR7 lebih tertarik untuk kembali ke Spanyol dan bergabung bersama Atletico Madrid. Namun Los Rojiblancos tidak sedang berada di tempat untuk memproses kepindahan CR7.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Atletico Madrid tidak dalam posisi finansial yang tepat untuk merealisasikan proses transfer Ronaldo. Timnya memilih untuk merekrut pemain lain yang lebih realistis.

Kabar terkait ingin keluarnya CR7 dari MU rupanya sudah terdengar sejak pertengahan bulan lalu. Ia ingin keluar setelah kurang lebih 12 bulan sampai di Old Trafford dari Juventus pada bulan Agsutus tahun lalu.

Salah satu faktor ingin hengkangnya Ronaldo dari Man United ialah karena Setan Merah tidak akan tampil di Liga Champions musim ini. Hal ini terjadi setelah MU hanya mampu menempati posisi ke-6 Liga Inggris di musim lalu.

Posisi Cristiano Ronaldo di musim lalu cukup penting bagi Manchester United. Ia telah berhasil mencatatkan 39 penampilan, 3 assist dan 24 gol di beragam ajang.

Demikian informasi terkait berita Manchester United yang mana sang pelatih terlibat adu pendapat bersama CR7. Rumor ini semakin meyakinkan bahwa Ronaldo akan angkat kaki dari MU.