Berita Manchester United Kini Tengah Diselumiti Kerumitan

Berita Manchester United mulai memasuki era baru bersama Erik Ten Hag di musim ini. Komputer super memprediksi hasil MU akan finis lebih buruk dari musim lalu. Untuk ini, Manchester United tengah membangun ulang tim besama sang pelatih.

Erik Ten Hag, mantan pelatih Ajax diharapkan bisa membangun kultur permainan yang baru di Old Trafford. Dengan begitu, timnya bisa selalu mengambil inisiatif dan bermain secara proaktif.

Untuk gambaran besarnya, niscaya mengembalikan Manchester United ke persaingan teratas Premier League. Terlebih sejauh ini MU sudah cukup kesulitan untuk bertahan di 4 besar setelah kepergian Sir Alex Ferguson.

Berita Manchester United Menurun, Erik Ten Hag Mulai Sususn Strategi

Berita Manchester United tengah menurun, Erik Ten Hag menyusun rencana untuk  merekrut tiga pemain dari bursa transfer di antaranya Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia.

Adapun pemain lainnya yang tengah dikejar dikejar, di antaranya Antony dan Frenkie de Jong. Frenkie De Jong merupakan gelandang Barcelona yang kini jadi target utama Man United namun masih belum terwujud.

Dari beragam faktor yang telah terjadi di musim panas saat ini, memprediksi hasil MU di musim depan akan finis di urutan keenam per data 19 Juli.

Setan Merah akan menyelesaikan musim di belakang Arsenal dan Tottenham Hotspur. Yang jadi kabar buruknya, MU diprediksi mengumpulkan koin jauh lebih sedikit dari musim lalu yaitu hanya sekitar 58 poin saja.

Hanya meraih 58 poin jadi torehan terburuk bagi Setan Merah sejak tahun 1989/1990 kala finis hanya dengan 48 poin saja. Di sisi lain Setan Merah sudah tampil cukup menjanjikan di pramusim.

MU berhasil menang 3 kali, 1 kali kalah dan 2 kali imbang. Di luar hasil itu, penampilan Bruno Fernandes dinilai sudah sesuai dengan jalannya ide permainan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Prestasinya yang mulai menurun mulai diselimuti juga oleh kerumitan lain yang terjadi di tim Manchester United. Di antaranya proses transfer Frenkie de Jong yang mulai tidak jelas dan munculnya rumor Cristiano Ronaldo yang ingin pergi.

MU Diprediksi Gagal Finis 4 Besar di Liga Inggris 2021-2022, Ini Penyebabnya

Meraih finis 4 besar di Liga Inggris 2021-2022 merupakan target Manchester United di musim ini. Namun kemungkinan besar Setan Merah akan gagal dalam meraih target. Berikut sejumlah alasan Setan Merah akan gagal mencapai target di musim ini:

  • MU baru menelan kekalahan dari rivalnya, Arsenal dengan skor telak 1-3 di Emirates Stadium, Sabtu, 23 April 2022. Sementara itu, untuk bisa merebut posisi 4 besar, Manchester United harus menang.
  • Man United bermain lebih banyak dari Tottenham dan Arsenal sehingga peraihan poin bisa tertinggal dari Tottenham dan The Gunners.
  • Mental MU tengah terpuruk usai mengalami sejumlah kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah satunya ketika dibantai Liverpool 4-0 di Anfield.

Itulah berita Manchester United musim ini mengacu pada prediksi komputer super. Man United akan gagal mencapai target di posisi 4 besar karena sejumlah faktor, salah satunya sudah menelan beberapa kali kekalahan yang berpengaruh terhadap kondisi mental pemain.